Wednesday 21 October 2015

Pesawat Mendarat Darurat gara-gara Penumpang Minta Berhubungan Seks dengan Pramugari





KOMPAS.com - Pesawat dari maskapai Sun Express, Irlandia, terpaksa mendarat darurat akibat seorang pria mabuk telanjang dan meminta pramugari untuk berhubungan seks. Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (17/10/2015) lalu.

AirLive.net melaporkan, awalnya, pria asal Irlandia naik pesawat dari Dublin, Irlandia, tujuan Izmir, Turki, bersama teman-temannya. Ketika pesawat terbang, tiba-tiba pria tersebut melepaskan semua pakaiannya dan memegang penisnya.

Pria yang tak disebutkan identitasnya itu kemudian meminta pramugari untuk berhubungan seks. Pria tersebut diduga dalam keadaan mabuk berat.

Akibat "gangguan" tersebut, pesawat terpaksa dialihkan ke Belgrade, Serbia, untuk menurunkan penumpang konyol tersebut. Namun belum diketahui pasti apakah penumpang tersebut meneruskan perjalanannya ke Izmir atau tidak.

Otoritas Irlandia mengajukan aturan untuk memberikan sanksi larangan terbang bagi penumpang yang kedapatan mabuk di pesawat. Hal itu diajukan setelah banyaknya gangguan di tengah perjalanan yang dilakukan oknum penumpang.
Share This
Previous Post
Next Post

0 comments: