Tuesday 22 September 2015

PAN yakin Jika Pasangan Artis Ini Bisa Menyaingi Ahok


Jakarta - Partai Amanat Nasional (PAN) mengaku yakin jika sosok Dessy Ratna Sari dan Anang Hermansyah bisa menandingi calon cubernur (cagub) incumbent yakni Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Pemilukada DKI 2017 nanti.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPP PAN Viva Yoga Mauladi mengatakan meski banyak pihak yang meragukan niatan PAN mengusung satu dari dua nama itu, namun PAN optimis keduanya memiliki popularitas yang tinggi.

"Iya yakin.. Karena mereka juga figur populer dan terkenal, memiliki massa pendukung fanatik di DKI yang sudah digarap puluhan tahun," ujar Viva Yoga kepada INILAHCOM, Rabu (23/9/2015).

Menurutnya, PAN tidak asal mengusulkan nama Dessy dan Anang Hermansyah sebagai bakal cagub DKI 2017. Sebab PAN sudah mempertimbangkan segala aspek termasuk popularitas keduanya di DKI Jakarta.

"Kalau soal potensi, PAN pasti mengusung kader yang berkualitas, berintegritas, dan disukai masyarakat," katanya.

Sebelumnya, saat ini Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) masih menjadi cagub incumbent terkuat dan sudah mendeklarasikan diri untuk maju di Pemilukada DKI 2017.

Selain itu ada nama Adhyaksa Dault yang juga sudah mendeklarasikan diri sebagai bakal cagub DKI 2017. Namun Adhyaksa belum mendapatkan dukungan dari parpol untuk maju di 2017. 
Share This
Previous Post
Next Post

0 comments: